Nokia Mempersiapkan Kejutan Setelah Lebaran

Nokia Mempersiapkan Kejutan Setelah Lebaran

'Something Amazing is coming... 7.9.2012', demikian bunyi tulisan besar yang dipampang di salah satu toko Nokia, di Helsinki, Finlandia. Penasaran, sesuatu menakjubkan apa yang disiapkan Nokia?

Baru melihat tulisan seperti ini saja, sejumlah analis mulai berspekulasi. Nokia,? dari Pocket Lint, Jumat (20/7/2012), saat ini memang diketahui sedang fokus pada perangkat berbasis Windows Phone.

Namun melihat laporan keuangan kuartal kedua Nokia, muncul spekulasi bahwa vendor ponsel asal Finlandia ini akan sebagian analis malah menyebut perlu merangkul platform lain. Mungkinkah 7 September atau setelah Lebaran adalah waktu kedatangan ponsel pertama Nokia berbasis Android misalnya?

Sumber lain mengatakan, acara tahunan Nokia World akan digelar sekitar tanggal 5 dan 6 September mendatang di Helsinki. Biasanya, pada perhelatan ini selalu ada pengumuman handset baru. Nah, mungkinkah pengumuman akan lantas diikuti penjualan perdana handset baru tersebut?

Nokia enggan memberikan keterangan, tentu saja agar publik penasaran dan mendapatkan jawaban hingga waktunya tiba nanti.
"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

Send Whatsapp Query